Sabtu, 15 Desember 2012

Puisi : Abu-abu

Hey everybody!
Udah lama nggak ketemu yaa? Jadi kangen deh *owowow* ;;)
Akhir-akhir ini, aku emang sibuk. Jadi nggak sempat gitu buat buka laptop. Pada tau kan apa kesibukan gue? Yah, pemotretan, shooting, konser, de-el-el....
Mau gue suguhin apa ni? Puisi aja kali ya? Mumpung pikiran gue lagi puitis *olala* (?)
Oke, check it out!

"Abu-abu"

Aku.. termenung bersama kesendirianku
Tenggelam bersama larutan kesepianku
Hanyut bersama puing-puing kebimbanganku
Semua yang kulakukan
Bagai api yang berada di dasar laut
Sekuat apapun berusaha untuk ada
Tetapi, takkan pernah ada

Aku bimbang
Tak tau lagi apa yang harus kuperbuat
Bimbang untuk memilih
Memilih jalan hidup yang memang terbaik

Apakah aku harus tetap seperti ini?
Atau aku harus merubahnya?
Merubah seperti apa?
Haruskah aku berpikir sekeras ini?

Sekarang, hanya denyut nadi dan jantungku yang menjadi melodi kehidupanku
Hanya langit yang menjadi payung kehidupanku
Hanya nafasku yang masih tetap setia menemaniku

Termenung dan termenung
Pikiran dan perasaan ini telah dikuasai oleh kebimbangan
Masih adakah dunia di hadapanku?

Sekarang, aku hanya tau
Bahwa aku berada di jalur abu-abu
Antara hitam dan putih kehidupan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar