Kamis, 15 November 2012

Puisi : Colorful Of My Life

Haiiiii.. Good Morning, Readers!!!
Gimana pagi kalian? Indahkah? Harus iya dong!
Gue disini pengen ngelengkapin pagi kalian yang udah indah jadi makin indah. Mau kan? *paketoa*
*MAUUU!!!*
Wah, wah? itu teriakan kalian? hampir ngalahin suara gue yang udah pake toa :D
Pagi ini, gue pengen share puisi. Sebenarnya sih nih puisi gue bikin asal-asalan. Jadi sorry ya kalo puisinya jadi gimanaaaaa giiituuuuuu. *alaywoyalay!*

Puisinya berjudul Colorful Of My Life. Oke, Check it Out!

Aku, melangkah-langkah di atas pijakanku
Menari-nari bagaikan kupu-kupu
Melompat-lompat ke sana ke mari
 Kulihat, hamparan dunia terbentang luas di hadapanku 
Berkilauan bak berlian

Aku tersenyum kepada dunia
Kulihat, dunia juga balas tersenyum
Bunga-bunga berbisikan tentangku
Tentang hidupku yang seolah pelangi

Aku begitu bebas
Begitu bebas menjalani hari-hariku
Dengan senyum yang selalu terukir di wajahku

Tuhan.. Aku tak tau harus bagaimana

Tak tau harus seperti apa membalas kebaikanmu
Kebaikanmu yang telah memberiku hidup

Hidup yang berwarna
Terasa lebih berwarna karena kehadiran mereka
mereka 
yang menyayangiku

Dan mereka yang aku sayangi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar