Minggu, 24 November 2013

This Is My Feeling

HAAAIII PARA READERS!:D

Ah, gue alay nih, pake capslock segala.Maklum, udah lama nggak mampir di blog tercinta gue ini. Btw, gue sekarang udah SMA lho. Gue SMA di SMA Internasional Budi Mulia Dua Yogyakarta. Keren kok sekolahnya. Anak-anaknya juga asyik-asyik kok. Yah, tapi nggak semua sih. Pokoknya gitulah deh ya, nggak perlu gue ceritain semua kan? Entar pada ngantuk lagi. Maklumlah, hidup gue biasa-biasa aja kok. Nothing special, maybe.
Lama nggak jumpa mau gue sodorin apa? Sodorin duit mau? Duit daun tapi ya? *padateriakjayus!*
Kalo ditanya gue lagi seneng atau sedih, mungkin sekarang gue berada di ruang perantara. Antara seneng dan sedih. Lo semua pasti nggak pada penasaran kan? Orang yang baca blog gue aja kagak ada. Miris banget yak. Mau ada atau nggak, gue nggak peduli sih ya. Yang penting di sini gue bisa curhat semau gue. Nggak ada yang baca juga kan?
Hidup gue bener-bener nggak banget sekarang. Dilema masih ngehantuin gue. Gue ngerasa jadi kayak orang bego. Orang di sekeliling gue banyak yang menipu. Bohongin gue. Mereka pikir gue nggak tau? Maaf banget ya, gue tau banget. Ada yang pernah ngerasa dibohongin sama orang yang amat kalian percaya? Sakit banget kan? Nggak perlu gue deskripsikan rasanya kayak apa. Bikin gue tambah sakit. Aduh, gue jadi pengen nangis lagi :") Cengeng banget ya gue? Nggak usah dipeduliin ya. Tapi, gue jago akting kok. Di depan semua orang, gue bersikap seolah everything is okay. Di depan orang yang udah bohongin gue, gue pura-pura nggak tau apa-apa. Haahh, tapi, kadang gue capek kayak gini terus. Kapan sih gue bisa ngungkapin apa yang gue rasain? Pengecut ya gue.

Oke lupakan soal itu sejenak. Gue mau beralih ke topik yang lain. Gimana rasanya menyukai orang diem-diem? Nyesek banget ya. Tapi, kan udah gue bilang, gue jago akting. Di depan dia gue biasa-biasa aja. Kayaknya, gue mesti ikutan casting gitu ya. Kemampuan akting gue boleh juga. Akting jadi orang yang jago nutupin perasaannya. HAHAHA.
Terus, gue mau cerita hal lain lagi nih. Masih seputar orang-orang yang bohongin gue. Ada orang yang sok-sokan banget deh pokoknya. Sering banget nyindir gue *guesihmerasagitu*. Tapi, nggak pernah langsung gitu lho. Selalu aja kayak-kayak nggak nyindir. Kenapa nggak langsung ngomong ke gue sih? Bilang kalo gue tuh gini-gini atau apalah. Nggak usah nyindir secara nggak langsung gitu.
Udah dulu deh ya, gue udah puas nyurahin isi hati gue. Sorry kalo ada kata-kata yang kurang enak didengar. Ehhh, emang kalian bisa denger suara gue? Kayak soundcloud aja, hahaha. Maksud gue, sorry kalo ada kata-kata yang kurang enak dibaca. Oh ya, seperti biasa gue mau ngasih pesen di akhir postingan gue.
Kita hidup memang penuh problema. Semua problem kadang nggak kebaca. Kadang, sesuatu yang terjadi nggak pernah kita sangka. So, bersiaplah untuk menghadapi apa yang tak pernah diduga. Anything.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar