Kamis, 01 November 2012

Hey Cyberspace!

Hey cyberspace :)
 

Mulai hari ini, kita akan menjadi teman baik! Aku akan mencurahkan isi hatiku di sini! Apapun yg menurutku tidak terlalu privasi :D kalo yang very very privacy, i will not be posting it :D
hm, jika sesuatu itu privasi (tapi nggak pake banget :D) mungkin aku akan mengeposnya :D

 

 in this blog, you will know about my self, about my life, and about colorful of my life.
Oke, sekarang aku akan mulai dengan memberi secarik biodataku.

Namaku.... siapa ya. Nggak usah tau aja ya. Wkwk. Dulu sih aku tulis disini, tapi setelah dipikir-pikir kayaknya gausah aja deh hehe. Gapapa kan? Kenal aku dari tulisan-tulisanku aja:)
Penasarankah? Hahaha mana mungkin! Kenal aja belum (:


mau tau lebih banyak tentang aku? Ikuti aja ya perkembangan blog aku!
Kalo nggak mau juga nggak apa-apa kok! Kalo mau, aku bersyukur banget tau nggak :D Haha lebay-,-
 

Satu pesanku untuk kalian semua!
Hidup itu bukan masalah. Hidup juga bukan beban. Jalani hidup berdasarkan aturan. Aturan ada untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar. Setiap aturan yang ada, sudah dirancang sedemikian rupa untuk kebaikan kita. Hiduplah dengan benar. Karena, sesungguhnya, menjalankan sesuatu sesuai semestinya itu sangat menyenangkan!
Terakhir, aku mengucapkan goodbye! Karena, setiap kata 'hello', pasti berakhir dengan kata 'goodbye'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar