Sabtu, 17 November 2012

Mimpi adalah Motivasi Hidup!

Dear Blog,
I'm very happy. Because i'm beautiful. Ngaco!~

Lagi pengen ngelantur nih. Aneh kan? Yes, because i'm beautiful~ Ngaco!~


I believe I can fly~ I believe I can touch the sky~ I think about it every night and day~ Spread my wings and fly away~ I believe I can soar~ I see me running through that open door~ I believe I can fly~ I believe I can fly~ I believe I can fly~
Gimana? Pada meleleh nggak denger suara gue? Kalo terpesona sih boleh-boleh aja, asal jangan sampai meleleh deh. Kesannya alay banget. Hehehe..
Itu lagu sengaja gue nyanyiin untuk kalian semua guys. Gue mau, orang-orang di sekitar gue, nggak pantang menyerah. Ya, seperti apa yang tersirat dibalik lirik lagu I Believe I Can Fly milik R. Kelly
ini. Ntar deh, gue share lirik lagunya yang complete beserta translate Indonesianya. Lagu ini sebenarnya tentang mimpi. Ya, mimpi alias a dream. Gue bisa maksa kalian untuk jongkok, untuk ngomong, bahkan untuk jungkir balik. Tetapi, satu hal yang gue nggak bisa paksakan. Gue nggak bisa maksa kalian buat berhenti bermimpi. Secara, manusia secara logika nggak pernah merasa puas. Itu artinya, manusia wajar punya mimpi.
Sebelum kita semua bermimpi, seharusnya kita tau dulu, apa sih mimpi itu? Kalo menurut gue, mimpi adalah sebuah anugrah. Sebuah pencapaian. Sebuah keharusan. Sebuah keinginan. Mimpi... Kadang, saking terlenanya gue oleh mimpi-mimpi yang gue ciptakan sendiri, gue jadi lupa sama sekeliling. Gue jadi lupa apa yang sedang terjadi saat itu. Karena, mimpi itu sangat indah guys. Gue sebagai pencinta mimpi, nggak bisa mendeskripsikan apa itu mimpi. Tapi, setidaknya, gue bisa tau mimpi itu apa. Nggak ngerti? Maksudnya gini lho! Kita tak perlu tau mimpi lewat kata-kata, kita cukup tau mimpi lewat maknanya. Rasakan makna saat kita mempunyai sebuah mimpi. Itu lebih indah ketimbang mengerti mimpi lewat kata-kata.
Mimpi juga sesuatu yang sangat baik. Mereka berdatangan kepada orang-orang tanpa pandang bulu.
Siapapun, mereka datangi. Asal, orang yang mereka datangi itu menerima kehadiran mereka. Gue kagum sama orang-orang yang punya mimpi besar. Itu sama aja menyiratkan, kalau mereka yang punya mimpi besar adalah orang-orang yang berani dan pantang menyerah. Gue pengen mempunyai mimpi yang besar. Tapi, kadang gue merasa, gue nggak terlalu berani untuk itu. Kadang juga, gue ngerasa, gue harus terus bermimpi sebesar mungkin.
Dilema. Ya, kadang itu yang gue rasain. Gue dilema menghadapi pilihan hidup gue. Salah satunya, ya dalam bermimpi ini. Apa sebegitu sulitnya untuk itu? Sebenarnya, sama sekali nggak sulit. Karena, sampai saat ini, gue belum menemukan titik kesulitannya itu dimana.
I can almost see it~ That dream I’m dreaming~ But there’s a voice inside my head saying, "you’ll never reach it"~ Every step I’m taking~ Every move I make feels~ Lost with ’known direction~ My faith is shaking~ But I gotta keep trying~ Gotta keep my handheld high~
Sekali lagi, gue menyumbangkan suara emas gue *JIAH!. Sekali lagi gue peringatin, nggak usah meleleh ya *wkwkwk. Soalnya, udah bosan sih ngelihat orang meleleh setiap kali dengar suara gue. Oke abaikan!~
Ada yang tau itu lagu apa? Itu lagu Miley Cyrus, judulnya 'The Climb'. Lagunya bagus banget lho! Ini salah satu lagu favorit gue. Ntar aku post deh lirik lagunya. Insyaallah, kalau bisa beserta translatenya juga. Tuh lagu juga berisikan tentang impian. Dia pengen bermimpi, tapi otaknya selalu mengatakan kalau dia takkan pernah mencapainya. Walau begitu, dia tetap berusaha. Tetap yakin bahwa dia bisa. Lagu ini juga menjelaskan bahwa saat kita bermimpi, jangan terlalu memikirkan apa hasilnya. Terserah nanti hasilnya akan baik or buruk. Yang terpenting adalah usahanya. Usaha dan proses yang membawa kita ke ujung impian kita. Bagus kan? Oh ya, lagu itu juga soundtrack film lho! Judul filmnya, Hannah Montana. Pemainnya ya Miley Cyrus itu sendiri. Ada yang udah pernah nonton? Kayaknya udah pernah semua ya. Soalnya tuh film terkenal sih! Kalo belum, silakan dicari deh di Youtube :D
Lagu itu udah mendunia banget kan? Jadi intinya, seluruh dunia tuh menyanyikan lagu itu. Lihat isinya tadi? Memotivasi banget kan? Berarti, seluruh dunia tuh yakin kalau apapun (kecuali Tuhan) nggak bisa menghalangi seseorang untuk bermimpi. Termasuk suara otak kita sendiri.
Berarti, kita harus yakin pada keinginan kita untuk terus bermimpi. Yakin dengan hati kita. Gue yakin, kita semua bisa menggapai impian kita.
Oke, Finally, seperti biasa gue bakal ngasih seuntai pesan untuk kalian semua :*
Hiduplah dengan sejuta mimpimu. Gapailah mimpimu selagi kau masih bisa bernafas. Jangan pernah takut untuk bermimpi. Karena, sesungguhnya, orang yang mempunyai mimpi adalah orang-orang yang berani. Let's reach our dream as high as possible!! Sebelum mata ini tertutup untuk selama-lamanya. Sebelum jantung ini berhenti berdetak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar