Rabu, 14 November 2012

Happy Islamic New Year!!

Happy new year, happy new year, happy islamic new year.. Sekarang tahun baru, tahun baru islam.. Sekarang tahun baru, 1434 Masehi~ lalalalala~ *nada-lagu-kosong2*


*ehem2* Gimana?? Baguskah suaraku?? pastinya baguskan? =D *wahngarep*
Oke, abaikan saja omong kosongku itu~ mari kita ke penghunjung acara yaitu makan-makan bersama~ *okesepertinyaakumulaimelantur* abaikan again~

First, aku mau nanya nih, gimana perasaan kalian sewaktu tahun baru islam ini? Senangkah? *PastinyaIyaDong!* mau bagi-bagi pengalaman di tahun baru yang membahagiakan ini? oke, aku mau dengan senang hati~
Pengalaman aku di tahun baru islam ini, kurasa nggak ada yang spesial kali ya? *astagfirullah-_-*
ada2 kok :D pengalaman aku yang paliiiiiingggggg spesiaaaaallll yaituuuuuuuuu.... tralalalala~
tralalala~ tralalala~ *ehem2* oh, oke, kita balik lagi ke topik!
Pengalaman aku yang paling spesial di tahun baru islam ini, aku masih di berikan kesempatan hidup oleh Allah SWT, masih memperkumpulkan aku dengan teman-teman serta keluargaku, dan masih memberikan aku nikmat yang banyak di awal tahun 1434 Masehi ini.
Oh iya, kalo di kota kelahiran aku sekaligus kota tempat tinggalku ini yaitu bengkulu, ada Festival Tabot lho! Seru kan? Seru banget malah! Kalian yang tinggal di luar Bengkulu pasti belum pernah melihat Tabot! Tabot itu, baguuusss bangeeeet!! Suer deh, nggak bohong! Tabot itu keren! Soalnya, dibuat oleh orang-orang yang kreatif di Bengkulu ini.
Tabotnya besar-besar lho dengan tampilan yang unik juga pastinya! Kalo kalian lihat Tabot-tabot di Bengkulu, ntar pada langsung bilang 'waaaawwwww!' Haha~ *alaywoyalay!*

Mau tau aku udah ke Festival Tabot 2012 ini?? Dengan senang hati aku bersedia menjawabnya.
*ehem2* *tessatuduatiga* sebelum aku memberi jawabanku, marilah kita panjatkan puji syukur kita
kepada Allah SWT yg telahhh..... Eits! Mulai nih ngawurnya-_-
Oke, kembali ke topik pembicaraan! Aku sih belum ke sana. Soalnya, jadwal padet nih! Biasalah, orang sibuk~ *terbangkeawang-awang* Yaa, sibuk memikirkan nasib! *jatuhkembalikebumi!*
Mungkin, besok-besok aku ke sana! Ntar aku ceritain deh pengalaman aku di sana~
Oke sekian dulu ya! Oh ya, sebelum aku pamit undur diri, seperti biasa aku bakal ngasih pesan untuk kalian semua para readers! Budayakanlah kebudayaan yang ada di negeri kita. Berbanggalah pada apa yang negeri kita punya. Negeri kita nggak kalah dalam hal apapun, apalagi budaya. Hanya saja, para bangsa ini yang membuat seolah Negeri kita kalah dalam segala hal. Kita generasi muda Indonesia dan Mujahid muda Islam akan terus membangun Negeri ini. *sokbijakya?*
Oke semuanya, time is over. dadaaaaa~ *guengilang* *clinngg*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar