Senin, 20 Mei 2013

My Feeling Now

Hi cyberspace! How are you? Udh lama nggak jumpa ya? Kangen nggak sama gue? Kalo kangen, cukup panggil nama gue tiga kali dan taraaa... Gue akan ada di hadapan lo dlm hitungan detik! Haha, oke ini ngaco~ abaikan yaa~
Hm, mau tau kabar gue? Kabar gue ini antara senang, kesal, cemas, dan sedih. Pasti bingung ya? Oke, karena gue orangnya baik, jadi gue akan dengan senang hati menuntaskan kebingungan kalian.
Nggak apa ya gue curhat? Mumpung udh lama nggak mampir ke blog tercinta gue ini, jadi nggak apalah gue curhat. Untuk meramaikan suasana (?)
Pertama, seneng.
Seneng yang gue maksud itu ya senang dalam artian happy, gembira, dan bahagia. Karena, gue sekarang lagi ngejalanin yang namanya masa-masa free untuk anak-anak sekolah. Secara, gue sama teman-teman seperjuangan, baru aja nuntasin yang namanya ujian menyiksa nasional. Eitts, salah deng, ujian nasional maksudnya. Hehe..
Gue bebas mau sekolah apa kagak. Bebas dari yang namanya belajar. Yah, mungkin inilah yang paling ditunggu oleh anak-anak di penghujung pendidikan mereka. Baik yang sd, smp, sma. Kalo gue sih genre smp. Terus yang ngebuat gue seneng juga, gue diterima di SMA Internasional Budi Mulia 2. Asli! Gue nggak nyangka banget bakal lulus. Secara, ini sekolah internasional pasti banyak banget saingannya. Yah, pokoknya surprise banget buat gue, waktu tau gue lulus. Sebenarnya, masih banyak sih, hal-hal yang belakangan ini ngebuat gue seneng. Tapi, nggak gue ceritain semuanya ya? Bisa-bisa nih tulisan sepanjang sungai nil (?)
Kedua, kesel.
Kesel banget tau nggak ngelihat orang rese disekitar gue! Banyak sih, ada di dunia maya, ada juga nyata. Masalah tuh masih aja ngehampiri hidup gue. Emang gue sekece itu, sampai yang namanya masalah masih juga suka ngapelin gue(?). Kesel banget pastinya, ngadepin masalah-masalah yang pastinya nggak nyenengin. Bikin badmood. Bikin pikiran amburadul lah. Pengennya marah terus. Ah, pokoknya bikin kesel banget deh. Kenapa harus masalah sih yang ngampirin gue? Kenapa nggak logan lerman, personil suju, atau zayn malik kalii? Kalo kayak gitu kan bukan bikin kesal namanya, tapi bikin kesemsem. Hahaha=D ngaco nih gue:D
Ketiga, cemas.
Cemas, cemas, cemas. Banget pastinya. Walaupun gue bilang gue lagi di masa-masa free sekolah, tapi tetap aja cemas melanda gue. Bukannya habis UN, gue langsung senang ya. Cemas juga sih sebenarnya. Cemas nungguin hasil UN itu sendiri. Lulus nggak ya? Tinggi nggak ya nilainya? Pokoknya tuh pertanyaan-pertanyaan melesak masuk ke pikiran gue. Dan gue pengen banget jawabannya itu YA! Bukan cuma untuk gue tapi, untuk seluruh teman-teman seperjuangan gue juga. Pokoknya cemas banget deh. Padahal cuma nantiin selembar kertas yang disebut hasil UN or ijazah. Gue dan teman-teman seperjuangan gue bakal terus OPTIMIS! Do'ain kami ya guys, semoga harapan kami terkabul. Aaamiiin.
Oke last, sedih.
Huaaaah! Sedih banget nih habis perpisahan kemarin. Gue bakal pisah sama AXOTRA. Mau tau AXOTRA apa? Itu singkatan dari Batch Six Of SMPIT Iqra'. Itu tuh temen-temen se-angkatan gue. Mereka itu udah ninggalin banyak kenangan buat gue. Terlebih sahabat-sahabat gue. Rasanya, sedih banget bakal ninggalin mereka semua. Guru-guru gue juga bakal gue tinggalin. Mereka itu bukan guru biasa lho. Mereka selain jadi guru, enak di ajak ngobrol juga. Pokoknya asyik. Aaaah! Sedih banget bakal ninggalin mereka semuanya. Sanggup nggak ya gue pisah sama guru dan teman-teman AXOTRA? Sanggup nggak sanggup gue harus bisa. Karena inilah kenyataan. Tapi, gue pasti bakal ngerinduin mereka semua. Hal lain yang bakal bikin gue sedih, gue bakal pisah dari orang tua gue. Gue kan sekolahnya ntar di luar kota, jadi gue bakal pisah deh sama orang tua. Kalo boleh jujur, gue belum siap lho. Oke, gue bakal bocorin rahasia ke kalian. Gue itu manja banget lho. Belum mandiri pokoknya. Jadi, gue nggak bisa bayangin gimana gue hidup di sana tanpa orang tua gue. Emang sih, ntar minimal setahun sekali gue bakal ketemu mereka. Tapi, segitu doang nggak cukup. Pasti ntar bakal susah gue hidup di sana. Pokoknya gue bakal rindu bangeeeet sama kedua orang tua gue.
Oke.. Cukup sudah gue curhat. Curhat itu bikin pegel lho. Berhubung cara kita berkomunikasi itu via tulisan, curhat sepanjang ini tuh pegel banget. Gue harus nulis huruf-huruf sepanjang ini. Hufft, pegel banget nih tangan gue. Oke deh, gue mau merilekskan otot-otot jari tangan gue. Sebelum gue pamit, gue mau nyampein pesan. Masa lalu akan selalu menghantui kita. Sehebat mungkin kita ingin melepas masa lalu, kita nggak akan semudah itu untuk bisa. Karena, bagaimanapun masa lalu itu masa yang mendorong kita ke masa sekarang dan masa depan. Tanpa masa lalu, kita nggak akan pernah ada di posisi kita yang sekarang. Posisi apapun dan dimanapun itu.
Oke gue ngilang bye *criiiing* *guengilang*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar