Jumat, 06 Desember 2013

KANGEN BENGKULUUU!!

Kenapa gue namain judul postingan ini dengan judul kangen bengkulu? Karena gue emang kangen bengkuluuuu!!!!! Kangen bangeeett!! Kurang lebih udah setengah tahun gue nggak balik ke tanah kelahiran gue itu. Gue kan sekarang lagi merantau di jogja. Kenapa gue kangen bengkulu? Gue kangen rumah gue disana! Gue kangen keluarga gue disana! Gue kangen temen-temen gue disana! Jadi, intinya gue KANGEN BENGKULUU!!
Saking kangennya, gue sampe udah ngekhayal gimana sih pas gue pulang nanti. Dan itu bikin gue jadi ketawa-ketawa sendiri. Kadang nggak sampe ketawa sih, senyum doang. Jangan bilang gue gila ya? Gue ketawa sama senyum bukan tanpa sebab kok. Ada sebabnya kok, udah gue kasih tau kan? Yah meskipun ketawa sama senyumnya sendirian, yang penting ada sebabnya.
Gue bakal balik ke sana lho tanggal 22 Desember nanti. Nggak sabar lagi sumpaaah! Cepetan tanggal 22 Desember dong! Hahahaha. Gue jadi pengen ngenang masa-masa gue disana. Ada yang mau tau? Ada atau nggak, gue nggak peduli, pokoknya gue mau cerita!
Disana, gue punya banyaaak temen! Asyik-asyik kok. Pada seru juga. Kalo gue udah ngumpul bareng temen-temen gue, itu isinya kebanyakan ketawa! Hahahaha. Kadang gosip juga sih, hehe. Biasa, anak cewek. Wkwkwk.

Gue inget, kalo setiap malam minggu, gue sama temen-temen di dekat rumah gue, pada ngumpul di lapangan badminton di depan rumah gue. Ada lampunya kok. Kita main badminton. Kadang, kalo udah capek atau lagi nggak giliran main, gue main catur bareng temen gue. Kadang, kalo lagi males, ngobrol-ngobrol doang sih. Tapi, kalo udah hujan itu sedih bangeeet. Jadi nggak bisa main deh. Kalo lagi musim hujan, pasti sebelum malam minggu itu berdo'a supaya malam minggu entar nggak hujan. Wkwkwk.
Gue juga sering nonton di rumahnya temen gue. Ya tetanggain sih. Kalo lagi nggak ada kerjaan, ya nyewa kaset, beli snack, nonton deh. Biasanya sih di rumah dia. Soalnya dia tinggal berdua doang sama kakaknya. Ada sih pembantunya sama saudaranya satu orang. Dia itu papanya kerja di luar kota. Kalo adeknya, itu atlet renang, udah jago banget dan sekarang tinggal di jakarta ditemenin mamanya. Kalo kakaknya yang kedua, itu kerja jadi pramugari. Tinggalnya di jakarta. Makanya deh rumahnya sepi gituu. Biasanya sih nontonnya malem-malem. Guenya nginep di rumah dia. Nontonnya sampe malem gitu. Walaupun kadang suka sama-sama ketiduran, saking malemnya. Wkwkwk. Pokoknya asyik deh!
Gue juga punya temen deket pas SMP. Dan itu anak-anaknya kocak semua! Kalo udah ngumpul, ramee bangeeet! Kalo jalan-jalan sukanya karaokean. Kalo lagi serius, nyanyinya ya serius banget. Tapi, kalo udah nggak serius, mulai deh teriak sana-sini. Mulai nggak jeles nadanya. Wkwkwk. ASYIIK BANGEET DEEH!!
Gue juga masih inget sama seseorang. Orang yang dari duluuu banget, gue udah suka. Tapi, sekarang nggak tau sih. Gue sama dia udah temenan dari kecil sih. Pas masih kecil itu akrab, tapi makin gede makin jauh. Ngobrol itu hampir nggak pernah! Soalnya pada sama-sama malu. Gimana nggak malu, orang nggak saling ngobrol aja dibilangin cie-cie mulu sama temen-temen yang lain, dijodoh-jodohin gitu deh pokoknya. Tapi, gue inget, dia pernah nembak gue. Haha, meski nembaknya masih kayak anak-anak. Maklum, masih SD siihh. Wkwkwk. Pokoknya, gue sama dia kalo udah ketemu atau deket-deket lucu deh! Sama-sama malu! Pernah sih sms-an walaupun nggak lama. Cuman beberapa hari, habis itu nggak. Hahaha.
Mengenang sesuatu khususnya yang indah, asyiknya itu emang nggak ada duanya! Asyik banget flashback kayak gini. Haaahh, makin kangen bengkuluuuuu!!!! Bengkulu, tunggu aku ya tanggal 22 desembeerrr!!!

Okee, gue kasih kata-kata kayak biasanya ya? Tapi, gue lagi nggak ada kata-kata. Saking kangennya sama bengkulu jadi gini nih. Hahahaha.
Jika kau takut mengenang sesuatu yang buruk, cobalah mengenang sesuatu yang indah. Karena, mengenang sesuatu yang indah mampu membangkitkan rasa senang yang mungkin tersimpan dalam diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar