Sabtu, 07 April 2018

I'm Back!

Haiiiii. Yaampunnn blog gue udah debuan nihhh. Udah berapa abad gue ga ngunjungin nih blog yee. I'm really sorry. Gue punya some reasons. Especially, I'm always busy. Huhu.
By the way, gue punya tugas buat puisi gitu deh. So, sekalian aja deh gue nulis di blog hehe. Oke, actually, gue tuh lagi rindu bgt sama someone. Who is that someone? You will know it on the next post, okay? Wkwkwk. So, ini puisi gue.

Telah lama kulalui masa ini
Masa dimana aku hanya bisa mengawang-awang kenangan
Kenangan yang terlalu indah untuk dilupakan
Kenangan yang terkadang terasa sakit untuk dikenang

Aku tau apakah rasa ini
Tapi, aku juga tau
Rasa ini bahkan tak sanggup untuk melangkah
Rasa ini terlalu nyaman ada di hatiku
Mengapa? Apakah kau terlalu lelah untuk melangkah?
Ataukah kau terlalu takut?



Bagaikan kemarau yang mendambakan hujan
Bagaikan laut mendambakan ikannya
Seperti itulah rasa ini
Rasa yang ingin menggapai hal lain
Rasa yang terus membuat pikiranku dipenuhi oleh alasan kenapa rasa ini ada

Aku tau siapa nama rasa ini
Aku tau, orang-orang memanggilmu rasa rindu
Secocok itu kah keadaan hatiku sekarang dengan rasamu?
Rindukah aku?

Maafkan aku
Aku tidak punya keberanian
Untuk membuatmu melangkah ke tujuan
Aku tidak seberani itu
Melangkahkan rinduku ke tujuannya

Biarlah
Rasa rindu ini kusimpan


By the way gengs, ini waktu jaman gue masih sma wkakaka. Sekarang gue udah kuliah lho. Cepet banget ya waktu berlalu. Nggak berasa udah 6 tahun ini blog ada:') Penasaran nggak gue kuliah dimana dan seputar kehidupan gue yang sekarang? Ditunggu aja yak. Mumpung gue lagi balik lagi nih ngurusin blog butut gue ini. Heuheuheu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar