Jumat, 01 Maret 2019

Sebenernya definisi deket tuh gimana sih?

Ya, ini pertanyaan gue, sebenernya definisi deket tuh gimana sih?

Jadi, gue punya temen. Cowo. Satu jurusan sama gue. Gue udah kenal dia dari jaman maba. Selain sekelas, gue satu kelompok ospek jurusan sama doi. Bahkan, gue satu kelompok juga waktu mau daftar KM jurusan gue. KM itu keluarga mahasiswa ya, kayak himpunan gitu. And, guess what? Gue satu bidang juga sama dia di KM! Gila nggak sih, apa-apa gue sama dia? Tapi, semester 1 2 tu gue biasa aja, nggak deket-deket banget. Ya istilahnya temen biasa, sebatas kenal aja. Interaksi juga jarang. Ya paling semester 1 waktu gue masih satu kelompok-kelompok itu sama dia. Sampe semester 2, gue masih biasa aja.

Semua dimulai di semester 3. Gue keterima di 1 bidang sama dia di KM. Mulailah gue sering ketemu doi di luar kuliah. Waktu itu ada 1 proker gitu, proker pertama gue sama temen-temen, intinya ngurusin makrab bidang KM gue itu. Yaudah, gue jadi deket, nggak cuma ke doi, tapi ke temen-temen satu bidang KM sama gue juga. Terus waktu berjalan kan ya, gue sama temen-temen gue dapet proker lagi nih. Ya, bareng doi lagi pastinya. Nah, jobdesc gue sama doi nih banyak mengharuskan gue sama doi sering bareng, sering di lapangan cuma berdua doang. Oke, gue alay sih, tapi gue disitu
mulai ngerasa ada yang aneh sama gue. Nggak ngerti aja, gue kayak pengen lebih deket sama doi. Suka? Nggak juga, karena gue ngerasa biasa aja sih, nggak deg-degan atau gimanapun itu kalo di deket dia. Gue jadi kayak asisten dia pas itu hahaha. Nyatetin skor lah, nyatetin jumlah gol sama namanya, minjemin dia jam tangan gue, kalo dia perlu apa-apa gue yang bantu, pokoknya apa-apa gue deh pas itu. HAHAHA KECEPLOSAN DONG, PASTI KALIAN TAU YA INI GUE DI BIDANG APA? Gapapa lah ya, hehe. Oke deh karena udah keceplosan, fyi, dia itu jago di semua olahraga guys. Nggak boong. Dia semua bisa. Pasti bisalah ya bayangin fisiknya kayak apa? Nggak perlu gue jelasin kan?

Di semester 3 ini doi mulai rese nih ke gue. Sampe semester 4 resenya. Sering bet gangguin gue. Apalagi kalo lagi forga, eh buset gue ngomong dikit disautin mulu ama doi. Kzl bat gue. Sampe temen-temen gue jadi suka ngejek-ngejekin gue ama doi gitu. Si doi gangguin gue mulu sih. Gue sering kena omel juga tau. Pokoknya kita sering berantem gitu, dikit-dikit berantem. Sampe dibilang kek tom and jerry. Terus, temen deket gue sampe bilang gini, hati-hati han biasanya yang sering berantem bisa saling suka. Ih, gue mah ogah. Sumpah cuy, dia ngeselin banget kalo udah ngajak ribut. Pernah pas itu gue sama temen-temen gue lagi ngantri depan lab, ya biar cepet milih komputernya aja gitu, biar dapet yang bagus. Nah, disitu ada doi juga. Gue sama temen gue nih nyerobot. Eh, doi kesel dong. Ngomel gitu, awalnya gue diem aja. Kayaknya gue lagi males gitu. Terus, dia ngomong juga, apalagi kalo di lampu merah tuh, baru juga ijo udah klakson-klakson ae, nggak sabaran banget buset. Disitu baru gue nyaut, setuju bet. Karena gue juga nggak suka banget orang yang demen nglakson-klason begitu. Terus gue rada lupa gue ngapain lagi, pokoknya ngebuat temen gue bilang 'udah nikah aja kalian'. Ya jelas, gue sama dia cuih cuih gitu deh responnya. Kayak ya nggak mungkin lah. Padahal nggak ada yang tau jodoh ya guys :)
Nah ada lagi satu kejadian. Jadi, gue mau pulang dia juga. Gue sama temen gue. Eh pas di parkiran, gue nyalain motor kan. Doi udah di atas motor juga tuh, eh doi ngambil kunci motor gue dong :( Ya kan gue kesel, gue turun lagi dari motor gue, minta dibalikin. Gue gapai-gapai tangan dia, tapi kan doi tangannya panjang, jadi susah :( Ya terus gue bales dendam dong, mau ngambil kunci motor dia. Eh dia lebih cepet, langsung nyingkirin tangan gue (hm, kayaknya ini pertama kali tangan gue dipegang haha). Terus doi cepet-cepet ngasih kunci motor gue. Jangan lupa, disana ada temen gue! Temen gue teriak dong, eh udahan mesra-mesraannya. Udah malem. Besok lagi. Blush. Gue malu dong. Gue langsung pergi lah naik motor ke arah temen gue, doi juga nggak ngomong apa-apa. Duh, kalo inget itu malu sendiri uy, hahaha.
Ya kan udah gue bilang, ini tuh sampe semester 4 dia resenya. Masa pernah kan mau buka bersama gitu. Ya kan gue males kalo mau pulang dulu. Gue sama temen gue nunggu nih di sekre. Ada doi. Gue tanyain dong, nggak ikut? Dia bilang udah ada janji sama temennya. Ebuset mau kencan yak lu. Gue jawabin gitu. Eh dia bales, kagak coy. Ya yaudalah bodo amat lu mau ngapain sebenernya. Tapi, gue kayak 'apaan sih, masa nggak ikut. Parah sihhh.' kek sosoan ngambek gitu ceritanya. Terus dia berusaha ngeyakinin gue, nggak enak gue udah janji sama temen gue. Oke, gue nggak peduli, gue aps itu lagi badmood kebetulan :) Terus pas gue sama temen gue mau pergi, dia juga mau pergi. Eh dia sama temen gue keluar duluan, terus doi ngekunciin gue dari luar!! Ya gue ngamuk-ngamuk dong. Udah tau gue lagi badmood, dia pake ngeselin lagi! Doi ketawa-ketawa dong, eh temen gue bilang, bukain ih, ntar makin badmood. Yaudah akhirnya dibukain, gue mukul-mukul kan, kzl. Terus, dia tuh pergi duluan akhirnya. Gue lupa gue sama temen gue ngapain dulu pas itu. Terus, pas gue sama temen gue turun di parkiran, ternyata doi masih ada disana, belum pulang! Kayak sengaja gitu duduk, seolah-olah nungguin gue sama temen gue. Terus tau-tau doi bilang, 'dadah han***** (panggilan rese dia ke gue pokoknya), selamat buka bersama ya'. Tentunya, dengan senyum andalannya. FYI, DOI PUNYA LESUNG PIPI DALEM YAAMPUN, MANIS BANGET PARAH KALO NGGAK INGET KELAKUAN DIA! Gue digituin? Anjir, kesel, tapi baper. Disana ada temen gue, tapi dia cuma dadahin gue, kayak gitu lagi senyumnya, ya gue baper dong :( Tapi gue responnya, ih apaan sih, sana cepet pergi kencan. Dia ketawa dong. Plis itu lesung pipi boleh gue colok nggak :(

Hm, kayaknya udah dulu ya, gue capek, panjang juga ya ternyata. Besok lagi ya, atau nanti kalo gue mood. Hehe. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar